Business Presentation Skills

Keterampilan mempresentasikan dan menjual ide adalah perkara yang bagi sebagian orang gampang-gampang susah artinya lebih banyak gampangnya daripada susahnya, sementara bagi sebagian orang lagi menjadi susah-susah gampang atau lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Dari kenyataan ini sebenarnya dapat dengan mudah ditarik kesimpulan sederhana bahwa soal jual menjal ide sangat bergantung kepada manusianya, sang penjual. Karena itu hendaknya keterampilan presentasi dititik-beratkan pada individu atau pribadi si penjual ide.

Silakan simak video berikut ini:


Jelas peran si pembawa presentasi sangat sentral, 90% sedangkan Content hanya berperan 10% (tapi tetap penting lho!). 

Karena itu materi training ini banyak menyoroti human element, termasuk persiapannya dan tent saja materi atau contentnya juga.

Sebagai pembanding bagaimana melakukan presentasi bisnis yang baik dan yang buruk anda bisa simak tayangannya disini http://www.youtube.com/watch?v=tfPJ5YqnwgQ . 

Berikut ini adalah contoh buruk bahkan lucu:


Selamat Berlatih!  Dan Salam S.OB.A.T


Powered By:
Now You Can Use Our Ridiculously Easy Video Tool To Make Your Affiliate Commissions Explode Through The Roof...and Heres The Most Ingenious Part-- You Dont Even Have To Make Your Own Videos! 

No comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar anda di kolom yang tersedia dibawah ini