Selamat Datang!


Salam Sobat,
Hai, nama saya Hillon I. Goa. 
Sejak tahun 2000 saya berprofesi sebagai Trainer dan Konsultan di berbagai bidang manajemen dan sudah ratusan training dan konsultasi telah saya geluti sejak itu. Telah begitu banyak materi pelatihan baik berbentuk makalah maupun slides (ppt) yang telah saya buat sebagai bahan pelatihan. Saya pikir ada baiknya jika materi-materi pelatihan itu saya share disini, siapa tahu ada yang memerlukannya. Paling tidak bisa mengurangi beban hard disk saya atau kalau flash dish saya tertinggal saat bepergian untuk memberikan training, saya masih bisa mendapatkannya dari situs ini.

Jika anda berminat pada materi yang saya miliki silakan men-download atau meng-embed tanpa perlu minta ijin dari saya. Dan GRATIS! Saya hanya minta anda untuk tetap mencantumkan nama saya dan tidak merubah materi atau menghilangkan link, catatan dan berbagai property right yang terkandung di dalamnya, karena materi-materi itu dibawah lisense Creative Commons:
Creative Commons License
The content of the materials owned by Hillon I. Goa are licensed under a Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 Unported License.


Eit! Jangan khawatir.
Jika anda ingin merubah materi atau memodifikasikannya untuk bahan ajar anda, silakan email ke saya: hillon@consultant.com untuk sekadar memberitahu atau baca aturan main Creative Commons Licence. Gampang, kan? Supaya saya tak lupa membuka email itu anda bisa SMS ke 08129323182. Beres!

No comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar anda di kolom yang tersedia dibawah ini