Menggali Potensi Diri Pengusaha dan Pengrajin Mebel

Setiap jaman punya masa sulitnya masing-masing. Kalau saat sekarang saja kita masih belum bisa bangkit  dari keterpurukan ekonomi akibat krisis 10 tahun yang lalu dan ini dilanda pula oleh imbasnya krisis ekonomi yang melanda dunia, masihkah kita bisa tetap bersemangat dan otimistis akan hidup atau bahkan berkembang lebih baik? Begitu banyak hal-hal sulit dan bertambah sulit rasanya hanya sekadar bertahan!

Tapi haruskah kita mengeluh? Mungkin, tapiapa gunanya?
Karena setia jaman, setiap manusia punya masa sulitnya! Dan tahukah anda bahwa setiap masa sulit selalu menghasilkan orang-orang sukses? Bukankahorang-orang hebat selalu dilahirkan dari masa sulit, dan manusia selalu survive setiap menghadapi masa sulit (kecuali mereka yg "memilih" menjadi korban keadaan). Kalau tidak, tentu anda dan saya tidak akan ada disini!

Nah kalau demikian, keadaan sulit itu bencana atau berkah?

Slides presentasi berikut mengulas rahasia dan cara jitu menghadapai krisis atau masa sulit (secara ekonomi), yang telah mampu melahirkan orang-orang sukses dan membuat dunia kian maju!


Salah satu rahasia yang dibahas disana adalah menjadi kreatif dengan menemukan peluang dari kesulitan itu. Berbekal konsep kearifan bangsa Tioghoa kuno, Weiji, peserta diajak melihat kemungkinan meraih keuntungan dari apa yang biasa dilihat sebagai malapetaka, krisis atau kesulitan. Diskusi ini juga dilengkapi dengan tayangan video sebagai ilustrasi terhadap masalah itu.

Selain itu juga diungkapkan rahasia besar bagaimana menjadi kreatif tanpa perlu menciptakan sesuatu sama sekali. Banyak orang yang telah sukses menggnakan cara ini dan semua orang menyebut mereka sebagai orang yang "kreatif" padahal mereka tidak mencipta sama sekali. Lho, kok bisa? 

Ikuti sendiri trainingnya dan anda akan segera menjadi orang kreatif (dan meraih untung) meski tidak memiliki bakat kreatif sejak dulu atau anda merasa hanya sebagai orang biasa saja.

Lho, kan ada lagunya: "Mulanya biasa saja, akhirnya ...... juga". 
Titik-titiknya diisi sendiri ya, tapi yang kreatif lho?
Kalau anda mau berpikir dengan cara yang diajarkan di pelatihan ini, anda akan medapatkan kebahagiaan hanya dengan menngisi titik-titik itu.
Anda bisa senyum sendiri, Percaya deh!



No comments:

Post a Comment

Silakan menuliskan komentar anda di kolom yang tersedia dibawah ini